Rabu, 05 April 2017

BISNIS BTC GAMPANG ATAU SULIT?

https://poolearn.com/ref/bagesta2017 

Main PTC tanpa modal  dengan hasil pasti setiap hari, sudah saya lakukan di sini. Tapi main mining (menambang) BTC, belum saya lakukan. Sedang saya rintis :)

BTC (BitCoin) dan mata uang sejenisnya banyak diburu pemburu penghasilan. Mereka melakukan berbagai cara untuk mendapatkan BTC. Pertanyaannya, gampang atau sulitkan mencari BTC?

Tidak ada jawaban pasti. Tergantung siapa yang ditanya dan latar belakangnya. Kalau yang telah sukses, maka akan mengatakan mudah, gampang, atau bisa juga gampang sekali. Dia bisa menambang, bermain trading, atau jenis bisnis lainnya. Namun bagi yang belum berhasil, maka akan mengatakan: sulit!

Gampang atau sulit, kalau sudah diniati, mestinya tidak perlu berhenti. Kalau gagal, atau belum berhasil, ya berusaha lagi. Kalau belum sukses, ya terus bekerja lagi yang lebih keras agar segera mencapai kesuksesan dalam menambang BTC. BTC itu mata uang online yang kecil bentuknya tapi besar nilaianya.

Selamat menambang BTC. Semoga kita sukses selalu.

Siang hari, 6 April 2017
*****
____________________________________________________________________________________
Sumber foto:
https://www.google.com/search?q=BTC&client=firefox-b-ab&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwiB3oGHk4_TAhVGvo8KHc-9DEEQ_AUICigD_yang_diakses-hari_ini

1 komentar:

  1. ini cara termudah mendapatkan bitcoin, cuma dengan klik iklan https://goo.gl/Gx59GB

    BalasHapus

Ketika menemui short_url adf.ly (atau yang lain), klik SKIP_AD -nya
CoinBulb

LANGGANAN POSTINGAN

Tulis email Anda untuk mendapatkan update POSTINGAN di blog ini, lalu "KLIK DI SINI"!:

Delivered by FeedBurner

Autoresponder Ekonomis